3 Minuman untuk Menghilangkan Flek Hitam dari Bahan Alami yang Aman

Apakah Anda memiliki flek hitam di wajah? Jika ya, konsumsilah minuman untuk menghilangkan flek hitam. Minuman ini terbuat dari bahan dapur yang kaya manfaat. cara membuatnya tak memakan banyak tenaga dan uang.

Bahan-bahan minuman berikut akan menyehatkan kulit serta  memberikan manfaat lain. Lalu, apa saja minuman tersebut? Yuk, simak!

Jahe

Selain untuk mengatasi masuk angin, jahe pun punya manfaat lain untuk kesehatan kulit. Ahli gizi serta dermatologi menyatakan bahwa jahe sangat bermanfaat untuk membantu menghilangkan jerawat, perubahan pada warna kulit, hingga flek hitam.

So, Anda bisa membuat wedang jahe sederhana. Minumlah secara rutin dan rasakan hasilnya. Flek hitam di wajah Anda akan pudar dan kulit pun sehat.

Teh

Teh yang biasa Anda konsumsi pun dapat mencegah serta membasmi flek hitam yang membandel di wajah. Bagaimana bisa?

Anda bisa melihat banyak orang yang memanfaatkan teh untuk masker wajah. Ini karena teh memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Kandungan tersebut dapat membuat kulit semakin sehat. So, Anda pun bisa mengkonsumsinya seperti biasa dan merasakan manfaatnya untuk kulit.

Air Lemon

Dari dulu lemon memang kaya manfaat khususnya untuk kesehatan kulit. Selain untuk masker, Anda bisa mengkonsumsinya langsung. Cukup ambil perasan air lemon dan seduh bersama air hangat.

Air lemon ini dapat menghilangkan flek hitam, mempercantik kulit, membersihkan racun, melunturkan lemak, juga melancarkan pencernaan. Kandungan vit C cukup tinggi. Inilah sebabnya lemon bisa menjaga kulit tetap sehat.

So, jika Anda ingin menghilangkan flek hitam, cobalah mengonsumsi minuman untuk menghilangkan flek hitam tersebut. Selain itu, Anda akan mendapatkan bonus kulit cantik dan sehat alami. Give it try!