Asal Usul Hello Kitty, Boneka Lucu yang Menarik Hati

Hello Kitty sendiri adalah salah seorang boneka yang berasal dari Jepang yang menjadi salah satu ikon penting dalam budaya di Jepang. Karakter yang unik dan juga lucu ini membuat ada banyak karakter yang dihadirkan dengan boneka warna pink dan menarik hati khususnya anak-anak perempuan yang menyukainya.

Hello Kitty sendiri adalah sebuah karakter yang berasal dari Jepang dengan bentuk kucing warna putih dan memiliki ciri khas pita yang ada di telinga sebelah kiri. Namun, ada yang penasaran mengapa karakter ini tidak memiliki mulut. Menurut legenda yang beredar di Jepang sendiri, mengapa Hello Kitty ini tidak memiliki mulut karena ada seorang orang tua yang memiliki anak berusia 14 tahun dan memiliki penyakit kanker mulut. Bahkan dokter yang mendiagnosa pun menyebutkan bahwa penyakitnya tidak akan pernah bisa sembuh.

Karena sang orang tua putus asa terhadap penyakit putrinya, pada akhirnya ia depresi bahkan mencari dan melakukan ritual dengan iblis. Untuk menyembuhkan kanker yang diderita putrinya, sang iblis meminta bayaran yang harus membuat sang ibu untuk menciptakan karakter yang harus menarik perhatian anak-anak yang ada di seluruh dunia dan ibu ini pun menepati janjinya dengan membuat sebuah karakter yang saat ini sangat terkenal dan popular dengan nama Hello Kitty.

Untuk makna dari Hello Kitty ini juga cukup unik yaitu Hali Kiti atau Kitty yang memiliki makna Iblis dan Halo yang bermakna juga iblis. Banyak yang menyebutkan bahwa siapa pun yang memiliki pernak Pernik Hello Kitty ini akan mempersilahkan iblis untuk masuk ke hatinya.