Begini Cara Membuat Suara Turbo Pada Mobil Anda

Bagi Anda para pecinta mobil modifikasi tentunya sudah tidak asing lagi dengan cara membuat suara turbo pada mobil. Pasalnya, mobil dengan suara turbo akan terlihat lebih gagah ketika digunakan di jalanan. Maka dari itu, turbo ini menjadi aksesoris pendukung yang paling banyak dicari.Dalam membuat suara turbo, hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu menyiapkan barang yang diperlukan.

Untuk membuat suara turbo, Anda membutuhkan alat yang dinamakan turbo whistler.Alat ini nantinya dipasang di bagian belakang knalpot, sehingga nantinya bisa mengubah suara yang dihasilkan. Anda dapat dengan mudah membeli alat ini di toko aksesori mobil secara langsung. Selain itu, Anda juga bisa memesan alat ini secara online.

Untuk cara memasangnya turbo wishtler ini cukup mudah yakni dengan menyambungkan turbo wishtler ke knalpot belakang dengan cara menjepit turbo whistler diujung knalpot bagian dalam. Dalam tahan ini, knalpot tidak perlu dilubangi. Sebab, di dalamnya sudah tersedia penjepit. Namun apabila ingin membuat sensai lebih garang, Anda dapat mengubah standar bawaan mobil dengan knalpot racing.

Tahap berikutnya yakni dengan membongkar bagian yang dinamakan watergrate. Hal ini bertujuan agar bunyi yang dihasilkan pada knalpot mobil lebih nyaring dan gahar.Jika semua telah di setting termasuk mengganti sambungan knalpot pada pipa elastis dengan bagian rem angin, maka suara yang dihasilkan terdengan lebih gahar.