Cobalah Manfaat Air Rebusan Daun Salam, Dijamin Manjur

Air rebusan daun salam terenyata banyak fungsi dan manfaatnya. Sebagian besar manfaatnya berhubungan dengan kesehatan. Jika Anda ingin mencobanya, intip beberapa manfaatnya di bawah ini:

  1. Mengatasi Batu Ginjal

Pengobatan batu ginjal sekarang ini sudah dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya adalah menggunakan daun herbal alami. Yaitu, bisa dengan penggunaan air rebusan daun salam.

  1. Membakar Lemak

Bahkan, tidak hanya mengatasi masalah batu ginjal, tetapi air duan salam yang sudah direbus juga bisa membakar lemak yang berkembang di dalam tubuh.

  1. ‘Mencegah Diabetes yang Komplikasi

Penyakit diabetes memiliki beberapa macam, ada yang masih dalam tahap ringan dan ada juga yang sangat kompleks atau sudah komplikasi. Dengan menggunakan air rebusan daun salam ini dapat mencegah diabetes yang sudah dalam thap komplikasi.

  1. Mengatasi Peradangan

Untuk bisa mengatasi sesuatu yang sudah meradang, maka Anda bisa menyembuhkannya dengan air daun salam yang direbus. Namun, kali ini ekstrak daun salam yang diambil untuk menyembuhkan peradangan tadi.

  1. Obat Asam Urat

Bagi orang tua yang sudah memiliki penyakit asam urat, akan sangat efektif disembuhkan dengan mengkonsumsi air rebusan daun salam. Konsumsi setiap hari dalam dua kali sehari, secara rutin.

Itulah beberapa khasiat yang Anda bisa dapatkan dengan mengkonsumsi air rebusan daun salam tadi secara rutin.