Danau Biru Ada Di Indonesia

Kemegahan tempat wisata alam Indonesia memang sudah terkenal. Dari Sabang hingga Merauke, ada banyak hal alam yang bisa dijelajahi. Indonesia memiliki banyak danau biru yang indah dan menyenangkan untuk dilihat, selain gunung dan pantai. Bintan sedang naik daun, dan baru-baru ini menjadi tujuan wisata populer bagi orang Indonesia dan orang asing. Ada banyak tempat wisata di Bintan yang mungkin bisa membantu Anda bersantai. Danau Biru, dengan air birunya yang unik, adalah salah satunya.

Hamparan pasir putih mengelilingi danau, kontras dengan warna airnya. Kawasan ini dulunya merupakan kawasan pertambangan sebelum menjadi danau. Jika Anda datang ke sini, Anda tidak akan melihat banyak pengunjung karena danau ini sebenarnya bukan objek wisata.

Danau Biru Ada Di Tangerang

Tangerang yang terkenal dengan kota metropolitan industrinya ternyata memiliki danau dengan danau biru yang memukau. Anda dapat menjadikannya salah satu kunjungan wisata jika Anda mencari pemandangan alam yang dekat dengan kota. Anda juga dapat menyewa perahu untuk berkeliling danau di danau ini. Anda bisa naik perahu keliling danau dengan mengeluarkan biaya Rp. 20.000 pembayaran.

Danau Biru Cisoka

Danau Cisoka yang dikelilingi pasir putih dan bebatuan ini memiliki rona yang indah. Jika Anda berkunjung ke danau ini, berfoto dengan latar belakang danau menjadi suatu keharusan. Karena Anda berada di lokasi yang begitu unik, Anda harus bisa mengekspresikan diri saat memotret di sana.