10 Jutaan! Harga Hp Rog Phone 3 Dan 5 Yang Jadi Incaran Para Gamers

Pamor dari permainan berbasis smartphone semakin meningkat di tahun 2021. Game berkelas pun bermunculan, yang mana memaksa para gamers untuk mencari gawai gaming. Soal gawai gaming, nama hp asus ROG pasti muncul. Tapi berapa harga Hp ROG yang ada di pasaran? Kalau Anda cari penawaran terbaik, silahkan cek ROG phone 3 dan 5. Berikut ulasannya.

ROG Phone 3

jadi salah satu idaman para gamers, bisa dikatakan ROG phone 3 ini memang layak untuk dicari. Yang menjadi alasannya adalah chipset Qualcomm Snapdragon 865 plus yang dikatakan terkuat saat ini. Karena tingginya spesifikasi yang diberikan, tak heran jika harga yang diberikan pada awal rilis pun cukup tinggi.

Namu, dengan bergesernya peminat dan seiring bermunculannya produk produk unggulan lainnya pun ROG phone 3 ini turun harga. Sekarang Anda dapat memboyongnya dengan banderol harga sekitar 10 jutaan saja. Harga tersebut tersedia untuk varian 8/128 gb. Sedangkan varian tertingginya 12/256 gb masih dibanderol di angka 15 jutaan.

Lantas apa yang Anda dapat? Tentunya performa terbaik dari hp gaming kelas premium. Chipset snapdragon 865 didukung RAM 8 atau 12 Gb, dengan internal mencapai 256 Gb. Tidak hanya itu, ada juga fitur GameCool 3 dan 3d Vapor chamber berdesain baru. Jadi gawai tidak gampang panas dan juga tampil garang.

Tidak hanya di sisi spesifikasi, smartphone dengan lambang mata keren ini juga dilengkapi kamera mumpuni. Di punggungnya terdapat trio kamera berlensa 64 MP, 13 Mp ultrawide, dan 5MP makro. Sedangkan untuk kamera selfienya sudah didukung lensa 24 mp yang cakap. Dengan harga 10 jutaan, sudah pasti Anda tidak perlu gengsi dan ragu hp lagging.

ROG phone 5

Tak mau kalah dengan anggota terdahulunya, ROG phone 5 muncul di kuartal kedua tahun 2021. Tidak hanya satu varian, Asus pun langsung meluncurkan versi regular dan ultimate. Sebagai smartphone flagship, performa yang diberikan semakin apik. Dengan layar besar 6.78 inci ber refresh rate 144-300 hz, Anda dapat menikmati tampilan tajam panel amoled.

Soal performa, Phone 5 sudah memiliki chipset tangguh selangka lebih baik dari Phone 3 yakni snapdragon 888 5G. Semakin ngebut pastinya. Apalagi jika ditambahkan kapasitas RAM dan ROM yang ga tanggung tanggung. Anda dapat memilih varian 8/128Gb, 12/128 Gb, atau 16/256 gb yang mana sudah sangat tangguh untuk tackle game kekinian.

Sedangkan untuk versi ultimate, ketersediaannya adalah 18/512 GB. Opsi ini sudah lebih dari cukup. Pasalnya gawai dengan tampilan garang ini pun telah dilengkapi dengan dua baterai 3000mAh plus fast charging 65w. Buat pemain profesional, sudah jelas kalau apa yang Anda dapat pastinya sangat mencukupi untuk turnamen atau game kelas atas.

Soal harga, Anda bisa mendapatkan varian terendah dengan banderol sekitar 10 jutaan. Sedangkan varian dengan RAM lebih tinggi masih dibanderol harga 15 – 19 jutaan. Terutama untuk harga Hp ROG ultimate fan gift collection yang sudah dilengkapi AeroActive cooler 5. Untuk gawai terbatas tersebut, budget yang harus dikeluarkan mencapai 19-20 jutaan.

Yang menjadi alasan mengapa kedua HP gaming ini dicari adalah kemampuan, fungsi, dan harganya yang cukup baik. Tentunya, budget 10 jutaan sudah dianggap tinggi. Namun untuk gawai flagship kenamaan, apa yang Anda dapatkan pun akan setara.Jika Anda ingin gawai gaming dengan harga handphone terbaik, tidak ada salahnya untuk cek ROG.