Menikmati Keindahan Sunset Pantai di Gunung Kidul

Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal akan keindahan pantai-pantainya. Tidak heran jika saat akhir pekan atau liburan tiba akan banyak wisatawan yang akan mengunjungi pantai di daerah tersebut. Daya tarik wisata ini adalah keindahan ketika sunset. Bentangan langit nan jingga memberikan suasana romantis saat senja.

Spot Sunset Pantai di Gunung Kidul

Berkunjung ke pantai memang tidak pernah salah. Angin sepoi yang khas laut yang semilir, alunan debur ombah dan aroma pantai yang menenangkan merupakan kombinasi suasana damai. Suasana seperti ini akan dijamin mampu menghilangkan stress Anda. Berikut beberapa spot sunset pantai di Gunung Kidul yang memiliki keindahan menakjubkan.

  1. Pantai Wediombo

Salah satu pemandangan sunset paling sempurna di antara pantai-pantai di Gunung Kidul adalah Wediombo. Hamparan pasir putih yang lembut dan keindahan alam yang eksotis saat senja tiba akan memberikan pengalaman yang berbeda untuk Anda. Panoramanya yang menakjubkan dan berbeda dari pantai lain, membuat Wediombo popular di kalangan wisatawan.

  1. Pantai Ngrumput

Keindahan alam Gunung Kidul memang tidak akan pernah bosan untuk dinikmati. Pesona sunset yang selalu mengundang wisatawan, membuat pantai-pantainya menjadi tujuan utama. Salah satunya adalah pantai Ngrumput. Keindahan pantai Ngrumput tidak bisa dilewatkan saat berkunjung ke Yogyakarta. Bukit-bukit karst yang eksotis akan memanjakan mata Anda akan keindahan alamnya.