Rekomendasi HP 1 Jutaan yang Populer

Membeli sebuah smartphone saat ini adalah kebutuhan yang paling penting. Apalagi smartphone saat ini cukup mendukung berbagai hal yang penting. Baik digunakan untuk bekerja, digunakan untuk berkomunikasi dan digunakan sebagai media hiburan. Dengan menggunakan smartphone, kita bisa membuka beragam social media dan juga beberapa aplikasi seperti aplikasi game yang menarik.

Memilih HP dengan Harga 1 Jutaan

Untuk memiliki smartphone, memang tidak perlu smartphone yang mahal. Sebab, kini sudah ada banyak smartphone yang dijual dengan harga yang murah. Untuk spesifikasinya sendiri pun tidak perlu diragukan lagi karena ada banyak smartphone yang dijual dengan harga-harga terjangkau dengan spek dewa. Kamera bahkan penyimpanan yang diberikan pun sudah cukup mumpuni. Sehingga Anda hanya perlu untuk memilih smartphone dengan harga murah yang tepat.

Pilihan HP Harga 1 Jutaan Terbaik

Jika Anda penasaran apa sajakah pilihan hp dengan harga 1 juta yang terbaik, maka inilah sebagian rekomendasinya:

Infinix Hot 9 Play

Smartphone ini adalah smartphone dengan harga 1 jutaan yang memiliki RAM 4 GB, sedangkan untuk ROM nya 64 GB. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan dual camera 13MP. Sedangkan untuk single camera 8 MP. Untuk baterai yang disediakan smartphone ini sebesar 6.000 mAh.

Oppo A15

Pilihan smartphone murah pertama adalah Oppo A15. Oppo sendiri adalah merk yang memang cukup terkenal dengan harga yang terjangkau sehingga mudah untuk dimiliki dari berbagai kalangan. Bahkan ada banyak keunggulan dari smartphone Oppo ini. Smartphone ini dikenal memiliki kamera yang jernih, bagi Anda yang gemar foto-foto apalagi selfie maka sangat cocok untuk menggunakan smartphone ini.

Oppo A16

Masih sama dengan seri sebelumnya, Oppo juga menghadirkan seri lanjutannya yaitu seri A16. Smartphone ini adalah smartphone yang memiliki triple camera dengan resolusi 13 MP, 2MP, 2MP. Sedangkan untuk single camera untuk Anda berselfie ini memiliki resolusi 8MP.

Samsung Galaxy A02S

Pilihan smartphone berikutnya ada dari brand Samsung. Tipe Samsung yang bisa Anda beli nantinya adalah Samsung Galaxy A02s. Smartphone ini memiliki RAM 4GB dan juga ROM sebesar 64GB. Smartphone ini juga memiliki kamera utama 13 MP, 2MP, 2MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 5MP. Smartphone dengan brand ternama ini dijual dengan harga bahkan di bawah 2 juta saja.

Samsung Galaxy A03s

Smartphone yang masih sama dikeluarkan oleh brand Samsung. Smartphone ini adalah peningkatan dari smartphone jenis sebelumnya yaitu A02s. Selain itu, smartphone ini juga masih memiliki memori RAM 4 GB dan juga ROM 64 GB. Kemudian, untuk kamera yang diberikan oleh smartphone ini adalah 13 MP, 2MP 2 MP. Untuk single cameranya 5 MP. Selain itu, smartphone ini memiliki baterai sebesar 5.000 mAh yang sudah fast charging.

  • Samsung Galaxy M12

Brand Samsung sendiri masih mengeluarkan produk unggulan mereka dengan harga yang terjangkau. Samsung Galaxy M12 ini memiliki RAM 3 GB dan ROM sebesar 32 GB. Smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai yang mumpuni bahkan cukup besar sehingga cocok digunakan untuk bermain game.

Masih ada banyak rekomendasi HP 1 jutaan lainnya yang bisa Anda dapatkan. Anda hanya perlu untuk menemukan dan membelinya di gerai terpercaya. Anda bisa menyesuaikan dengan budget serta merk yang Anda inginkan. Pastikan untuk mencari sejumlah pertimbangan dan perbedaan dari HP yang akan Anda beli nantinya.