4 Pekerjaan Bergaji Tinggi untuk yang Baru Lulus

Saat ini mencari pekerjaan tidaklah mudah, terlebih bagi lulusan baru. Lulus kuliah langsung mendapatkan pekerjaan pasti jadi suatu kebanggaan.

Namun jika kamu sedang mencari pekerjaan, harus paham dulu beberapa jenis pekerjaan dengan gaji besar. Hal ini bisa menjadi motivasi bagi lulusan agar dapat pekerjaan terbaik dengan gaji tinggi.

Nah, berikut merupakan Pekerjaan Bergaji Tinggi untuk yang Baru Lulus :

1. Personal Assistant

Meskipun lulusan baru, kamu bisa menjadi personal assistant lho. Namun tentunya dengan berbagai syarat yang harus dipenuhi, sepeti kemampuan berbahasa inggris yang baik dan dapat berbahasa mandarin. Gaji yang ditawarkan juga cukup tinggi yaitu Rp. 8.800.000 di wilayah Jakarta.

2. Development Program di Industri Teknik

Pekerjaan bergaji tinggi untuk lulusan baru selanjutnya adalah pekerjaan di industri teknik. Meskipun nominal gaji setiap perusahaan berbeda-beda, program ini  jadi salah satu pekerjaan gaji fresh graduate terbesar yaitu rata-rata mencapai Rp 9.100.000 per bulan untuk domisili di wilayah tertentu.

3. Risk Compliance Staff

Pekerjaan ini memiliki tanggung jawab besar untuk mengatur sebuah perusahaan.

Besarnya tanggung jawab ini menjadi salah satu pekerjaan dengan gaji tinggi. Untuk lulusan baru saja bisa mencapai Rp. 8.700.000. Nominal tersebut akan bertambah seiring lamanya bekerja di perusahaan tersebut.

4. Staff IT

Sudah menjadi rahasia umum jika pekerjaan bidang information technology (IT) dinobatkan sebagai pekerjaan dengan gaji tinggi. Beban kerja yang banyak membuat staf IT memiliki penawaran gaji yang tinggi, bahkan untuk lulusan baru yaitu mencapai Rp. 8.050.000,-

Itulah 4 pekerjaan bergaji tinggi untuk lulusan baru. Semoga dapat menjadi pertimbangan kamu untuk bekerja di bidang tersebut.