Daya Tarik Wisata Sungai Mudal Bagaikan Surga Tersembunyi

Sungai Mudal menjadi salah satu wisata alam di Kulon progo yang indah untuk dikunjungi. Kawasan ini juga cocok untuk mengisi liburan anda bersama keluarga, karena menyediakan banyak sekali daya tarik. Sehingga jangan heran jika anda ke sini maka akan menemukan banyak wisatawan yang datang untuk menikmati daya tarik yang ditawarkan.

Daya Tarik Mudal di Kulon Progo

  1. Kolam Pemandian

Salah satu pesona yang ditawarkan jika berkunjung ke Mudal yaitu adanya kolam pemandian yang sangat luas. Mata air pada kolam ini juga bersumber dari gua sehingga sangat jernih, bahkan saking beningkan anda bisa melihat keindahan bebatuan di dasar kolam dengan jelas.

  1. Spot Foto

Bagi anda yang suka dengan dunia fotografi juga disediakan fasilitas di tempat ini. Seperti spot area taman, gerojokan, serta beberapa desain tulisan kata-kata dengan alas kayu yang memang dikhususkan untuk berfoto. Selain wisatawan, lokasi ini juga biasa disewa untuk sesi foto prewedding calon pengantin.

  1. Ragam Wahana Wisata

Tempat wisata alam ini juga memiliki daya tarik yang keren. Hal tersebut karena disediakan beragam wahana wisata untuk menambah keseruan anda saat berkunjung. Wahana yang dapat ditawarkan di Sungai Mudal ini juga beragam mulai dari ayunan, perosotan, flying fox, hingga arung jeram.

Dengan adanya daya tarik yang ditawarkan dari wisata alam Mudal tersebut bisa menjadi referensi anda jika ingin berkunjung ke sana. Selain daya tarik alamnya yang indah, anda juga bisa menikmati berbagai wahana seru mulai dari perosotan hingga flying fox yang menguji nyali anda.