Rekomendasi Helm Full Face Murah

Helm salah satu perlengkapan dalam berkendara sepeda motor. Helm full face memiliki kelebihan sendiri yaitu lebih siap dalam keselamatan berkendara. Dibanding dengan helm setengah wajah yang simple namun kurang dalam aman. Ya itu semua pilihan ditanganmu, tapi adakah helm full face dengan harga murah dan pastinya terjangkau?

 

Yaa tentu ada jika mau mencari di rekomendasi helm full face murah, yang akan kita berikan.

1.     NHK GP 1000

Dibanderol harga sekitar 500 ribu, dengan desain yang apik, triple ventilator supaya sirkulasi udara tetap ada dan nyaman. Dengan visor tahan panas dan anti silau , yang dapat diganti dengan tombol dibagian atas helm. Dengan bobot 1,5 kg bersertifitan SNI dan DOT.

2.     KYT Veron Padat

Dilengkapi 2 visor untuk mengindari cahaya matahari, dan sirkulasi udara yang baik. Helm dengan body anti gores. Dengan harga 550 ribu dengan ukuran yang bermacam-macam. Sudah SNI dan DOT dengan berat 3kg.

3.     KBC VK

Salah satu rekomendasi helm full face murah, namun kurang diketahui. Tapi memiliki kenyamanan pada bantalan busa, dan anti gores pada single visor. Dengan harga kurang lebih 700ribu, bersertifikat SNI dan DOT.

4.     Ink CL-1

Dengan di dukung sistem anti maling, double visor anti silau. Pilihan warna beragam merah, silver, abu, hitam dan putih. Walaupun desain polos tetap diminati karena keunggulan keamanan resiko pencurian. Bersertifikat SNI dan DOT dengan harga kurang lebih 750 ribu.

 

Bagaimana kamu sudah memilik bayangan dan memutuskan membeli helm dibawah satu juta kan? Rekomendasi helm full face murah dengan kenyamanan dan keamanan yang baik saat berkendara di jalan raya.