Tempat Wisata Di Medan Yang Lagi Hits

Sumatra Utara adalah salah satu wilayah yang ada di Pulau Sumatera, memiliki banyak sekali destinasi wisata yang menarik disana. Seperti yang kita ketahui adalah medan merupakan sebagai salah satu kota terbesar ke 3 yang ada di Indonesi setelah Jakarta, yang letaknya ada di Sumatra Utara tersebut.

Jika Anda pergi ke Medan mungkin masih bingung mau pergi kemana, kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi tempat wisata yang ada di Medan yang tentunya lagi hits.

Ini Beberapa Tempat Wisata Di Medan Yang Lagi Hits

The Le Hu Garden Medan

T-Garden Resort merupakan salah satu tempat kekinian yang mengusung konsep berbeda dan menyajikan nuansa Bali yang sangat kental. Disini Anda bisa menjadikan tempat tersebut untuk selfie karena sangat instagramble, terlebih untuk Anda yang suka berburu spot foto yang romantis.

Disini Anda juga disediakan fasilitas untuk outbound yang lengkap, diantaranya yaitu seperti Flying Fox dan ATV.  Selain itu Anda juga tersedia camping ground dan cafe dengan harga yang tentunya cukup terjangkau.

Upside Down World

Ini sebagai salah satu tempat yang cukup unik dan lagi hits, ini sesuai dengan namanya, tempat wisata ini mengusung konsep dunai terbalik yang tentunya sangat menarik untuk Anda kunjungi.

Hillpark Sibolangit

Jika Anda ingin menikmati liburan seru dengan keluarga atau sahabat, maka bisa Anda peroleh dengan cara mengunjungi Hillpark Sibolangit.

Disini Anda bisa mencoba berbagai jenis permainan yang seru, diantaranya yaitu seperti rolle coster, kora-kora, bianglala dan banyak lagi yang lainnya. dengan Anda mencoba berbagai wahana permainan disana, ini akan membuat liburanmu semakin seru.

Menara Pandang Tele

Jika Anda berkunjung ke Danau Toba, maka tidak lengkap kalau Anda tidak mampir di Menara Padang Tele. Ini merupakan Menara yang memiliki 3 tingkatan yang berbeda dengan jarak pandang yang berbeda pula. Tempat ini sangat cocok untuk para wisatawan yang memiliki hobi foto, karena disini memiliki pemandangan yang sangat cantik.

Jika Anda naik di ketinggian menara, maka akan melihat panorama Danau Toba dan daratan pulau Samosir dari kejauhan.

Maha Vihara Adhi Maitreya

Ini merupakan tempat ataupun bangunan yang memiliki arsitektur yang unik, Maha Vihara Adhi Maitreya ini merupakan salah satu Vihara yang terbesar ada di Indonesia. Jika Anda disini suasananya sangat tenang, pada saat Anda mengitarinya maka akan mendapati 3 patung suci, yaitu patung Dwi Kwan in, Patung suci Sang Budha dan patung Hakim Bao.

Kampung Ladang

Ini sebagai salah satu tempat wisata yang bisa digunakan untuk outbound keluarga, disini juga ada pemandangan yang cantik dan romantis. Di sana juga ada kali, kolam dan beberapa pondok. Selain itu disana juga ada hiasan batu yang menyerupai dengan Candi Ratu Boko. Karena memiliki nuansa yang romantis, ada beberapa wisatawan yang menjadikan tempat ini sebagai lokasi untuk foto prewedding.

Nah beberapa tempat wisata di Medan tersebut tentunya bisa menjadi referensi Anda saat berkunjung ke Kota Medan.

Tempat Wisata Di Medan Yang Lagi Hits Lainnya

Selain beberapa tempat wisata diatas, untuk wisata medan yang lagi hits juga lainnya juga ada seperti Kampung Keling, Merdeka Walk Medan, Taman Labirin Simalem Resort, dll. Untuk informasi lengkapnya mengenai wisata yang ada di Medan Anda bisa melihat di studimsam.

Bagaiman Anda tertarik untuk pergi ke Medan dan berwisata disana?