Harga Motor Sonic Bekas, Berapa Kisarannya?

Pasar otomotif di Indonesia memang mempunyai perkembangan yang sangat cepat, terutama untuk motor. Selain model motor matik yang menjadi motor paling laris, penjualan motor sport juga tak kalah populer. Salah satunya adalah Honda Sonic. Bahkan tak jarang dipasaran harga Motor Sonic Bekas masih tinggi dan masih banyak diminati.

Sekilas Informasi Tentang Honda Sonic

Semakin tahun semakin banyak jenis dan merk motor yang muncul di Indonesia. Pasar otomotif khususnya motor di Indonesia memang berkembang dengan pesat. Salah satu model yang paling digemari masyarakat Indonesia adalah motor skuter matik. Tak hanya itu, selain motor matik masyarakat Indonesia juga menggemari motor jenis sport yang unik dan gagah.

Salah satu motor sport yang selalu menjadi incaran dan diburu adalah Honda Sonic. Bila anda tidak terlalu menyukai desain motor sport yang mempunyai tanki yang dijepit, maka anda bisa memilih desain motor sport Ayago yang lebih nyaman. Desain Ayago sendiri adalah singkatan dari ‘ayam jago’. Hal ini karena desain motor terinspirasi dari bentuk ayam jago.

Desain unik dan menarik ini pertama kali dibawa dan diperkenalkan oleh Honda. Honda mengeluarkan seri motor dengan desain ini menggunakan nama Honda Sonic. Motor yang dirilis tahun 2015 silam ini menjadi begitu populer dan banyak diminati masyarakat Indonesia khususnya laki laki.

Dibawah naungan PT Astra Honda Motor atau AHM, motor ini masih begitu diminati hingga sekarang. Bahkan tak jarang orang masih memburu jenis bekasnya. Tak banyak yang tahu, Honda Sonic pertama diperkenalkan pada tahun 2001 ke publik. Saat itu, nama Honda Sonic masih dengan Honda Nova Sonic 125.

Motor yang menjadi primadona anak 90an itu mempunyai kecepatan yang keren. Walaupun saat ini sudah berganti nama, perfoma mesin motor jenis ini pun tak kalah dengan pendahulunya. Setelah melalui beberapa tahap modifikasi, Honda Sonic saat ini tampil lebih modern dan perfoma mesin lebih canggih.

Kisaran Harga Motor Honda Sonic Bekas

Saat ini harga Honda Sonic dipasaran berada di kisaran Rp 22,2 jutaan hingga Rp 22,6 jutaan. Harga motor Honda Sonic terbaru ini berbeda berdasarkan tipenya. Harga motor sport dengan desain menarik ini cukup terjangkau, karena dengan harga yang ditawarkan, anda sudah mendapatkan perfoma mesin motor sport yang mumpuni.

Honda Sonic yang masih begitu diminati di pasaran, juga tak luput dari permintaan motor bekasnya. Walaupun bukan motor baru, tetapi perfoma mesin motor satu ini masih bisa bersaing dibandingkan dengan perfoma mesin motor sport lainnya. Kisaran harga Honda Sonic bekas di pasaran berada di antara Rp 13 Jutaan hingga Rp17 Jutaan.

Perbedaan harga ini banyak dipengaruhi oleh tahun pembuatan dan juga kondisi motor saat dibeli. Selain itu kelengkapan surat kendaraan juga akan mempengaruhi harga jual motor. Terpantau saat ini, untuk motor Honda Sonic tahun pembuatan 2016 berada di kisaran harga Rp 16,9 jutaan dengan mempertimbangkan kondisinya.

Harga motor Sonic Bekas ini memang akan banyak dipengaruhi oleh beberapa faktor Sehingga motor bekas tidak akan cenderung mempunyai harga yang stabil seperti motor baru. Beberapa faktor yang akan menjadi pertimbangan adalah seperti surat kendaraan, kondisi body motor dan juga kondisi mesin di dalamnya.

Membeli motor bekas atau second memang harus memperhatikan banyak faktor dan ketelitian. Salah satu hal yang harus dipikirkan adalah cara pengirimannya. Tetapi anda tidak perlu bingung, ekspedisi denpasar akan membantu anda melayani pengiriman barang dengan aman dan nyaman hingga ke tujuan.