Makanan Penambah Kejantanan Pria

Ada banyak hal yang dapat mempengaruhi kejantanan pria, salah satunya adalah faktor makanan. Selain dapat memberikan energi untuk tubuh dalam menjalankan aktivitas, makanan tertentu juga dapat memberikan manfaat positif yang berkaitan dengan aktivitas seksual.

Berikut ini beberapa makanan penambah kejantanan pria yang dapat membuat aktivitas seksual Anda dan pasangan terasa semakin memuaskan.

  1. Ginseng

Sudah menjadi rahasia umum bahwa ginseng memiliki khasiat untuk menambah stamina dan kebugaran tubuh. Oleh karena itulah tanaman herbal yang berupa umbi akar ini sudah digunakan selama ratusan tahun sebagai obat tradisional untuk mengobati ketidaksuburan pada pria.

Ginseng mampu melancarkan sirkulasi darah ke organ intim pria. Selain itu, ginseng juga dapat meningkatkan kadar hormon testosteron di dalam tubuh. Oleh karena itulah obat herbal yang satu ini juga dapat digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi.

  1. Pisang

Pisang merupakan buah yang mudah sekali didapat di Indonesia. Buah yang kaya dengan vitamin A, C, dan B1 ini baik untuk kesehatan tubuh salah satunya dapat meningkatkan jumlah produksi sperma. Selain itu, pisang juga dapat mengatur hormon seks yang disebut bromelain serta dapat meningkatkan libido atau kejantanan pria.

  1. Brokoli

Salah satu penyebab rendahnya kesuburan sperma adalah tubuh kekurangan vitamin A. Oleh karena itulah untuk meningkatkan kejantanan pria, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan memenuhi kebutuhan vitamin A. Misalnya dengan mengonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin A seperti brokoli.

  1. Cokelat Hitam

Cokelat hitam atau dark chocolate memiliki asam amino yang mampu meningkatkan jumlah sperma dan hal ini sudah terbukti. Oleh karena itulah makanan yang satu ini dapat dikonsumsi untuk menambah kejantanan atau libido pria.

Selain mampu meningkatkan kejantanan pria, cokelat hitam juga mengandung antioksidan yang dapat membantu melawan radikal bebas atau racun dalam tubuh. Namun, konsumsi cokelat hitam tidak boleh berlebihan. Ini karena cokelat hitam memiliki potensi untuk menaikkan berat badan jika dikonsumsi berlebihan.

  1. Daging Merah

Daging merah merupakan makanan sumber seng yang bagus, terutama daging merah yang berasal dari sapi yang diberi makan rumput. Seng merupakan mineral yang mampu menambah libido sehingga sangat disarankan untuk dikonsumsi apabila Anda ingin meningkatkan kejantanan.

Seng mampu meningkatkan kadar hormon testosteron dan mencegahnya agar tidak berubah menjadi esterogen. Seng juga mampu membatasi produksi prolaktin sehingga mengakibatkan terjadinya peningkatan libido alias hasrat seksual pada wanita maupun pria.

  1. Alpukat

Alpukat merupakan superfruit yang memiliki banyak sekali manfaat. Alpukat adalah sumber lemak tak jenuh tunggal yang sangat baik untuk menjaga kesehatan pembuluh darah dan jantung. Kandungan vitamin E di dalamnya juga mampu meningkatkan prouksi hormon testosteron, progesteron, dan esterogen.

Oleh karena itulah buah ini cocok untuk menambah kejantanan pria. Alpukat juga mengandung antioksidan kuat yang disebut beta karoten yang dapat meningkatkan gairah seksual serta dapat membuat orang merasa lebih bahagia.

Makanan penambah kejantanan pria sebenarnya sangat banyak. Namun, konsumsi makanan tidak dapat menambah kejantanan secara instan. Oleh karena itulah Anda direkomendasikan untuk mencoba obat kuat di apotik k24.

Ini karena obat kuat di apotik k24 telah diracik dengan sedemikian rupa untuk dapat meningkatkan vitalitas serta kejantanan pria dalam waktu singkat. Dengan begitu, performa pria di atas ranjang pun akan terasa semakin memuaskan.